HASIL PERJUANGAN PERIODE Feb-Maret 2009


Di bawah ini adalah berbagai penyampaian aspirasi telah kami lakukan kepada Pemerintah khususnya MenPan, BKN dan Mendiknas melalui audensi, pertemuan, rapat koordinasi dan rapat kerja Periode :

A. Tanggal 23 Februari 2009
Rapat Komisi II DPR RI dengan BKN dan MenPan pembahasan tentang PP untuk penyelesaian Tenaga Honorer Non APBD / N, Pelaksanaan rapat hanya diikuti Oleh Guru-Guru Swasta sehingga rapat belum diperoleh keputusan yang final

B. Tanggal 2 Maret 2009
a.Rapat Gabungan antara Komisi X DPR RI dengan MenPan, Mendiknas dan Perwakilan dari Honorer Non APBD/N (subandi etc.) Rapat ini diagendakan Membahas tentang penyelesaian Honorer Non APBD/N sekolah Negeri, namun Agenda belum Sempat dalam pembahasan diluar Gd. DPR RI bersamaan itu juga ada Aksi dari Sulawesi meminta agar pemilihan Legeslatif tanggal 9 April diundur karena bersamaan dengan pelaksanaan wafatnya Yesus Kristus tanggal 10 april 2009,
b. Rapat hari itu juga lebih banyak membahas tentang teknis pelaksanaan pemilu dan UU pemilu
c. Bersamaan dengan agenda tanggal 2 Maret 2009 Pengurus FTHSNI Saudara Ani Agustina etc. bertolak Ke kantor Kementrian PAN dan diperoleh hasil :
1. Pemerintah Komitmen akan Menyelesaikan Honorer Non APBD/N
2. MenPan, MenAg dan MenDiknas sudah saling berkordinasi untuk sepakat Penyelesaian tenaga Honorer Non APBD/N dalam bentuk R PTT dengan meyerahkan teknis sepenuhnya kepada Kementrian PAN.

3 komentar:

cah cangaan on 10 Maret 2009 pukul 18.55 mengatakan...

Saya sangat tertarik mengikuti perkembangan FTHSNI,karna saya adlah guru GTT di kabupaten jepara yang sudah mengikuti tes CPNS th 2005 melalui jalur honorer dari dana lainya.kami siap mendukung perjuangan FTHSNI kemanapun bila perlu kami siap mengerahkan masa.kami di jepara yang senasib ada 900an orang mulai dari GTT SD-SMA.(contact person akhlis HP.081325633922)

FTHSNI KOTA TEGAL on 18 Maret 2009 pukul 12.41 mengatakan...

Tolong kondisikan saja daerah anda. Suatu saat perlu kekuatan besar untuk aksi damai, akan kami hubungi( Eko Tegal )

Anonim mengatakan...

siapa sih sebenarnya anggota dari FTHSNI? guru wiyata yg tercata dalam Data base atau guru praktek.....................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

 

FTHSNI KOTA TEGAL Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template

Terimakasih atas kunjungan anda.....Pesan kami, Tetap satu visi dan misi "Hidup Sejahtera menuju PNS !!!" FTHSNI KOMPAK...PNS... YEESS!!!, INFO AKTUAL : Informasi dari BKN bagian INKA (Informasi Kepegawaian) yang kami peroleh tanggal 18 Maret bahwa tahun 2009 akan ada perekutan CPNS melalui JALUR UMUM.