INFO DARI BKN DAN RAKOR BKD JATENG


Rabu 18 Maret 2009
Ketua DPC FTHSNI Kab. Tegal Nuraeni dengan BKD dan KASUBAG Kepegawaian Kab. Tegal berangkat ke Jakarta Menuju BKN untuk klarifikasi data Honorer Non APBD/N (MS B) tahun 2005, Kedatangan mereka diterima oleh Ibu Sri dikantor BKN Lt.12 bagian INKA (Informasi Kepegawaian). Dalam pertemuan tersebut diperoleh informasi sebagai berikut :
1. Data Honorer NonAPBD/N (MS B)pendataan tahun 2005 dari seluruh Indonersia sudah ada di BKN semenjak 30 Juni 2006.
2. Data tersebut tidak dapat diregulasikan masuk data base BKN karena belum ada petunjuk dari MenPan / kebijakan yang akan mengangkat honorer Non APBD/N.
3. Dalam pertemuan tersebut Ibu Sri (bagian data di BKN) menyampaiakan bahwa pada tahun 2009 ini akan ada perekutan CPNS melalui JALUR UMUM.

Kamis 19 Maret 2009
BKD Propinsi Jawa Tengah Mengundang seluruh BKD kabupaten/kota selama 2 hari (19-20 Maret) untuk berkoordinasi (informasi belum kami peroleh membahas tentang apa? ) tetapi ada kekawatiran dari kami DPC FTHSNI Kota Tegal, agenda tersebut membahas penentuan formasi CPNS Jalur UMUM.

PESAN KAMI : Sikapi dan tanggapi dengan cepat dan cermat, Formasi dari jalur UMUM keluar maka akan MENGHAMBAT PROSES KEBIJAKAN PP tentang Honorer Non APBD/N. Kepada tiap DPC FTHSNI Jateng untuk melakukan klarifikasi dengan BKD masing-masing daerah.



39 komentar:

Anonim mengatakan...

Ah............yang bener aja masa kemarin sudah jalur umum masa sekarang jalur umum lagi, tolong dong kawan - kawan FTHSNI untuk tetap berjuang demi honorer supaya bisa diangkat jadi PNS

Anonim mengatakan...

Menurut informasi dari kawan - kawan yang prajab kemarin katanya tidak akan pernah ada lagi pengangkatan dari honorer, sebab honorer terakhir ternyata ada yang berkomentar itu adalah sebuah kesalahan dari sebuah kebijakan pemerintah.Komentar tersebut diserap dari pembicara dalam mengisi materi saat acara prajabatan di Semarang. Untuk itu klarifikasi lagi dong kawan - kawan dari FTHSNI segara yah..................

Anonim mengatakan...

Oh..........nasibku tenaga honorer, wahai Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono yang bijaksana tolonglah diriku ini angkatlah kami - kami ini menjadi PNS. Jasa kami menjadi seorang guru honorer sudah 11 tahun lebih. Kami ini pingin banget sejahtera Pak.Tolong angkatlah kami-kami ini yang selalu rela mengajar dengan keadaan perut yang kelaparan dan berangkat jalan kaki kaya umar bakrie.Pak.Bambang kami ini pingin jadi PNS biar kami juga bis kredit motor dan rumah sehingga kami bisa mengajar dengan lebih tenang.

Sek.Korcam"ROFI" mengatakan...

Keluarga Besar Pengurus FTHSNI Korcam.Pagerbarang mengajak teman-teman senasib dan seperjuangan untuk ber-ikhtiar,berdo'a dan merapatkan barisan untuk bersatu.Bahwa perjuangan kita ini masih belum berakhir sebelum cita-cita kita gapai yaitu CPNS/PNS sebagai "Harga Mati" bagi kita semua
FTHSNI Kab.Tegal dan seluruh Indonesia.

"Salam untuk Bu Nur'aini Ketua DPC Kab.Tegal dari teman-teman Korcam Pagerbarang."

Hari Wuryanto on 4 April 2009 pukul 20.33 mengatakan...

gaji PNS naik 15%, BOS naik 35 %, Kinerja honorer ters dituntut naik tapi honornya memble. ora et labora skrg sdh bln april, smg janji janji janji para birokrat sgr terlaksana....amiiiin. salam dari kab. magelang

Anonim mengatakan...

mas eko ....tolong konfirmasi informasi yang akan dipublikasikan ya..jangan asal sadap....sebab penuturan dari dpc kab tegal berbeda dan tentu itu sangat meresahkan anggota fthsni...kususnya bu nuraeni...tolong langsung konfirmasi setelah baca ini..

Anonim mengatakan...

SO? NASIB GTT MSB KEPASTIANNYA GIMANA? MARET DAH LEWAT. PEMILU DAH LEWAT... KAPAN KITA AKAN AKSI DAMAI. GTT KOTA PEKALONGAN

Unknown on 15 April 2009 pukul 11.09 mengatakan...

GTT...GTT... pengorbananmu tak sebanding dengan honor yang kamu terima, tolooooooong kepada Bapak Ibu yang ada dipusat pertimbangkan lagi kebijakan bapak. kami juga pengin hidup sejahtera seperti bapak ibu semua.

Anonim mengatakan...

Tenang aja brur ms b bakale di angkat kabeh tapi tahun 2011,oke

Anonim mengatakan...

nggak usah khawatir yang penting berjuang dan terus berdoa Insya Allah terkabul

Anonim mengatakan...

Wahai yg membuat Blog ini: Rabu,18 Maret 2009 di atas.Bila akan memublikasikan suatu informasi tlng dong dikonfirmasi yg benar dan valid.Sebab apa yang saudara publikasikan Rabu,18 Maret 2009 itu bertolak belakang dengan penuturan dari DPC Kab. Tegal yang tahu persis kronologinya.Apa yg saudara tulis itu sangat meresahkan bagi anggota FTHSNI yg keyakinannya tdk kuat/Rapuh. Dan untuk semua anggota FTHSNI di seluruh Indonesia. Ingat...!!! Camkan....!!!Yakinlah sepenuhnya dan serahkan segalanya pd FTHSNI jangan mudah percaya dng kabar berita yg tdk dapat dipertanggung jawabkan seperti di atas.Kita perlu persatuan kesatuan untuk mewujudkan cita cita kita,perjuangan masih panjang.Hanya satu tujuan kita " PNS Harga Mati "

Anonim mengatakan...

Mas..Eko...tlng...?! Blog Hari Rabu, 18 Maret 2009 di atas dikonfirmasi yg benar dan kalau bisa dihapus/ dihilangkan saja. Krn berita tersebut dilapisan bawah yaitu di Kecamatan kecamatan menjadikan kebingungan para anggota FTHSNI yg tdk tahu persis duduk permasalahannya atau sejarahnya.Yg pasti berita itu tidak benar alias Isu..u..u....

Anonim mengatakan...

Kepada Ibu Nuraeni.......bagaimana dengan MSCnya, sepertinya belum ada kabar yang menggembirakan buat tenaga honorer yang masuk MSC. gimana dong bu?MSB terus-MSB terus?

Anonim mengatakan...

sepertinya yang diperjuangkan cuma MSB, MSB dan MSB Terus, Kapan MSC akan diperjuangkan Bu NUr AENI Kapan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Kapan Bu Kapan MSCnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Wahai orang-orang yang beriman yang kurang beruntung janganlah kamu berhenti berdo'a untuk nasib kamu. tapi kapan kabar baik untuk MSC nya Bu NURAENI, KLApan!Kapan!Kapan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

NUR AENI KAPAN MSD nya.awit wingi gembar gembor MSB BAE.....!!!!!!!!! sing jelas len INFONE AJA DUITE TOK SING DILEG TERUS. PAN SUGIH DEWEKAN APA?????KARI TENANG BAE MESTI PEMERINTAH MEMPERHATIKAN, N PAN NGANGKAT DADI PNS TAPI TAUNE TA MBUH KAPAN..........HIDUP CPNS. TANGI LEN FORUM FTHSNI..............

Anonim mengatakan...

SEDULUUUUURR....,KAPAN ORA MANTEP MELU FORUM KIYE, METU BAE KENA!!!!!! LAKA SING NGLARANG KO..!! DUWITE SAMPEYAN WIS METU PIRANG PULUH JUTA...?????DHEWEK KIYE LAGI BARENG BERJUANG,KARI ORA YAKIN ORA USAH GAWE FITNAH..!!!!!! GURU KO KAYA KUWE ??? LAKA SOPAN SANTUNE KARO BALAS BUDINE.BU NUR AENI WIS AKEH PERJUANGAN LAN PENGORBANANE DILAWANI BOLAK BALIK NINGGALKE KELUARGA NGURUSI KEPENTINGAN WONG AKEH.APA SAMPEYAN BAE SING NGGANTI POSISINE BU NUR AENI ..???? SANGGUP BELIH...???
MELU FORUM WIS PIRANG PULUH TAHUN SIH...??? SK WB NE SING TANDA TANGAN SAPA SIH...??? NGILENG KAE GURU BANTU KARO PTT SING DUWE SK MENTERI KARO BUPATI NUNGGU SUWE KASI YAHWENE BE DURUNG ENTHENG DIANGKAT CPNS.AJA NGAREP-AREP PEMERINTAH TANPA USAHA.WIS GEN.......!!!!!!DADI WONG SING POSITIF THINKING BAE, EBEN ORA NGRUNGSANGI BATIRE.......KIYE ENYONG USUL.

Dari Korcam Pagerbarang mengatakan...

Wahai...!!??teman-teman senasib dan seperjuangan.Jangan kotori perjuangan ini dng kata kata yg tak pantas dilontarkan oleh kita-kita ini sebagai " PENDIDIK BANGSA ".Apakah kita tdk malu thd murid murid kita.Kita sdh bersyukur dan berterima kasih kpd Bpk-bpk/Ibu-ibu pengurus FTHSNI Kab.Tegal, Khususnya Yang Terhormat beliau Ibu Nur Aeni,yg mana telah besar pengorbanannya untuk memperjuangkan nasib kita ini.Bayangkan sampai detik ini demi kita semua,ibu Nur Aeni meninggalkan kuwajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga, meninggalkan anak dan suami berhari-hari,tdk sekali dua hari melainkan berulang kali pergi keluar kota untuk mengusung nasib kita semua.Saya yakin sepenuhnya bahwa Ibu Nur Aeni adalah sosok peminpin yg AMANAH, JUJUR dan bertanggung jawab.Sanggup dan mampukah kita seperti itu..??? saya yakin, bahwa kita semua masih dominan mementingkan kepentingan pribadi sendiri.perlu kita garis bawahi bahwa perjuangan kita ini sangatlah berat sekali.Tidak semudah membalikkan tangan.Kita bukan LIMBAT ataupun JOO SANDY dng " Bim SalaBIM Nya jadi ".Janganlah kita mempunyai pengharapan yg instan-instan.Tengoklah pengalaman Bpk/Ibu Guru Bantu/PTT.Dia mempunya Senjata SK Menteri dan SK Bupati aja sampai detik ini masih ada yg blm terangkat jadi CPNS.Berapa tahun dia berjuang...?? Berapa rupiah habis demi perjuangannya..???? Apalagi kita yg hanya mengandalkan SK Kepala Sekolah...???!!! Sadarlah...dan sadarlah...!!! wahai teman-temanku yg senasib dan seperjuangan.Teruskan Perjuanganmu Ibu Nur Aeni..!!!! " Rawe-Rawe Rantas,Malamg- malang Putung ."

Anonim mengatakan...

Iya...saya setuju dng Komentar di atas ini.Kita akui dan instropeksi diri, dari awal menjadi anggota FTHSNI Kab.Tegal sampai sekarang ini, seberapa besar kontribusi kita terhadap perjuangan FTHSNI Kab.Tegal....??? Apakah kita telah menyumbangkan pikiran...???? tenaga...??? dan seberapa besar uang kita keluar...???? terus mampukah kita menyamai kemampuan Bpk/Ibu pengurus Kab.Tegal...??? Apakah kita hanya bisa menuntut saja...??? saya pribadi berkata : tidak mampu..!! Krn perjuangan ini membutuhkan orang-orang yg rela berkorban segalanya modal,pikiran,tenaga dll.Kita harus tahu :Jangan kita hanya bisa berkata -kata saja , tapi bukti nyatanya nol..!! Jangan sampai kita hanya menyumbang Rp 60 rb atupun Rp 25 rb mintanya SK CPNS....!! malu dong...???!!sementara banyak di luar sana..!! habis puluhan juta saja tdk tercapai CPNS nya.
Kita sdh dienakkan..!!! nina bobok dirumah, tanpa ikut berperang.Tapi ada saja yg tidak sabar,tidak trima atau bersyukur dan selalu menyalahkan seseorang dan tidak menyadari ini merupakan perjuangan yg sangat berat sekali.Semoga pesan ini menjadikan sadar kita semua.Semakin yakin,solid dan loyal terhadap FTHSNI Kab.Tegal.Amiin................>>>>>

Anonim mengatakan...

Mas,mba,bpk,ibu sedulur kabeh sing arane perjuangan kuwe proses, bth wktu ora instan.terus sing arane perpecahan,penghianatan, pemfitnahan kuwe psti ana neng perjuangan,kiye Indonesia raya, sing mbiyen ky kuwe.aja percy yen ana wong sing ngarani bu nur aeni korupsi, yen pcy berarti bodo lido alias oneng.logikane denggo mas mr JKT ktm pjbt, mtri, DPR yen ora anggo duit kuwe nganggo apa?Mabur?kayu Supermi,eh slh Superman.Lanjutkan Bu ANI A(DPP FTHSNI)sing sah&legitimated,lanjutkan Bu Nur Aeni (DPC FTHSNI Kab. Tegal)Kami prcy pnh dg stp langkah ibu. (Korcam FTHSNI Pagerbarang (FATKHUROZAK, M.A.Junaedi,Ropian)

Anonim mengatakan...

Bu Ani A (DPP FTHSNI)legitimated. Bu Nur aeni (DPC FTHSNI Kab Tegal) Kami Bangga Berpemimpinkan Ibu.Kmi pcy pnh dg perjuangan ibu.yg hrs kmi lakukan adalah mendukung ibu, membantu ibu mendoakan perjuangan kita.klo ada yg menganggap ibu2 korupsi itu adlh justru org itu yg korupsi.LOGIKA,LOGIKA kudu denggo sing arane guru.Untuk pak Karyono sy salut sm anda anda seorang suami yg berjiwa bsr & pemimpin keluarga yg baik & bijak.(FTHSNI Korcam Pagerbarang FATKHUROZAK, M.A.JUNAEDI, M.ROFIAN)

Anonim mengatakan...

So ..pasti saya sependapat bahwa barisan pasukan Yth.Ibu .Dra.Ani Agustina ( Ketua DPP ) dan Ibu Nur Aeni ( Ketua DPC Kab.Tegal} adalah sosok sosok pemimpin yg AMANAH,BERJIWA BESAR,BIJAK, dan penuh tanggung Jawab.Perjuangannya tak kan diragukan lagi....!!! Sebagai sosok perempuan dia mengandalkan kehalusan dan kelembutan untuk perjuangan kita semua, tanpa menggunakan kekerasan. Itu kita semua suka...????!!!! Tenang...damai...halus....tapi pasti.Adapun ada orang-orang yang menfitnah,menjelekkan beliau...itu orang-orang penghianat ...!!!Ada rasa iri dalam dirinya. Kami siap untuk memberantas dan menghancurkan orang seperti itu.Kami tetap Solid . loyal...dan rela berkorban sampai titik darah penghabisan demi perjuangan FTHSNI kususnya di Kab,Tegal.

Korcam.Pagerbarang mengatakan...

Hee...rekan-rekan MSB ataupun MSC.., jangan bisa kita hanya meminta...,menuntut..hasil perjuangan ini.Lebih bangga dan berharga bila kita terjun langsung dan kita rela berkorban untuk menyumbangkan apa saja kemampuan kita.Tenaga,...pikiran,...ataupun rupiah...?????
kita semua sdh tua dan dewasa janganlah kita seperti anak kecil lagi, yang selalu merengek- renget minta sesuatu.Perjuangan ini perlu proses berat dan lama sekali.Banyak orang yang mengatakan ,..!!! Bahwa perjuangan kita ini " MUSTAHIL " akan berhasil...!!! Biarkan orang berkata seperti itu, malah itu semua akan bermanfaat sebagai obat penguat motivasi kita semua. Yo..o..kita tunjukkan kepada mereka-mereka itu tentang keberhasilan kita nanti.Hidup....FTHSNI kab.Tegal.Untuk Ibu Nur Aeni semoga tetap tegar,sabar, tabah dan selalu bijak menghadapi gelombang, topan yang menerjang perjuangan nasib kita ini .Smoga Succes dan berhasil, do'a do'a orang teraniaya selalu menyertaimu dan ALLAH selalu bersama kita. Amiin......

Anonim mengatakan...

Teman -teman MSB atupun MSC...!!!! dari mulai sekarang kita harus siap lahir batin menghadapi apapun hasil yang kita perjuangankan nanti.Yang namanya perjuangan yang pasti nanti hasilnya kalah atau menang...???!! ,itu sudah merupakan kodrat dan jawaban yang pasti.Apapun nanti yang kita dapat dari hasil perjuangan ini,pahit...!!..pedih...!! atupun menyenangkan...kita harus siap menerima dengan iklhas apapun yang terjadi dengan nasib kita.Bpk-Bpk/Ibu-Ibu Pengurus hanyalah sekedar mengajukan,mengusulkan , memohon nasib-nasib kita ini kepada Pemerintah saat ini.Yang harus kita garis bawahi adalah yang menentukan,menetapkan dan yang berwenang adalah Pemerintah.Jangan sampai apabila dikemudian hari nanti, bila kita mendapat hasil yang tidak sesuai dengan harapan kita...??!! Kita-kita ini menuntut dan menyalahkan Bpk/Ibu Pengurus..!!! Itu salah besar..!!!.Untuk itu mulai dari sekarang ini kita bekali diri kita masing-masing dan harus bijak menyikapi dan menerima dengan iklhas lahir batin.

Guru Honorer yg teraniaya mengatakan...

Program sekolah gratis ternyata selain membawa nikmat bagi masyarakat, ternyata membawa kesengsaraan bagi guru honorer. Bayangkan... Gaji Saya semula 750.000, sekarang turun jadi 350.000, terus sampe udah tanggal 10 pun gaji saya belum dibayar dari Pemrov Sumsel. Mau makan apa anak dan isteri saya. Yang saya kawatirkan Sumsel itu akan menjadi seperti telur. Bagus diluar, bonyok didalam....

Anonim mengatakan...

Apa Anda yakin bu Nuraeni kalau Perjuangan Anda sebagai ketua DPC Kab. Tegal akan berhasil dan sukses 100 %?

Anonim mengatakan...

hehehe
nikmati aja mas honornya
selagi masih ada
mumpung indonesia belum bangkrut
kl bisa si sambil usaha apa gitu
honor 300 ribu, dr bisnis 300 juta
ada nggak ya ?

FTHSNI SSALATIGA on 24 Oktober 2009 pukul 13.33 mengatakan...

SAATNYA MENAGIH JANJI SBY-BOEDIYONO




FTHSNI KOTA SALATIGA

Anonim mengatakan...

mending cari kerjaan lain boss

Anonim mengatakan...

honorer non apbd itu telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama bertahun-tahun,yang kala itu masih kekurangan guru,apalagi tata usaha,mereka itu telah membantu pemda maupun pusat, seharusnya bukan mereka yang menuntut tapi pemerintah daerah dan pusat yang lebih dulu memberikan penghargaan,bukankah dalam agama upah itu harus diberikan sebelum keringat pegawai keluar.

Anonim mengatakan...

ora nana tenaga kependidikan ya mestine kerpiwe,tapi bayarane dipikirna aja mung janji tok urip bakale mati angger ninggalna janji ya mubah uripe dunyane nggo ngapa

mulane pak SBY janjine honorer 2005 di tuntasna

Anonim mengatakan...

saya mau tanya bu, bagaimana nasib tenaga administrasi untuk sekolah dasar .. ???
terima kasih sebelumnya ...

tiyo mengatakan...

gimana nih Bpk/ Ibu pengurus FTHSNI, kok sampe sekarang belum ada perkembangan tentang pengangkatan, katanya tahun 2010 ni ga ada pengangkatan UMUM lagi, kok ternyata ADA? gimana nih? trims

Anonim mengatakan...

AENI.......... KUNYK RAIMU !!!!!!!
ASU!!!!!!!!!!!!! TAK LAKENI KARO NJENGKING MONDAR RAIMU.......
DASAR BIDUAN MURAHAN, NGAKU NGAKU PINTER..... ASU, CURUT.!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

mana pengumuman hasil cpns 2010 kota tegal!!!!

Anonim mengatakan...

wahai teman2 GWB, IKHLAS akan membawa KEBERKAHAN amin....so, ga usah ngotot2 gitu!!!!!!!!

Kisah sukses on 9 September 2014 pukul 11.10 mengatakan...

KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Andienomics on 11 Oktober 2014 pukul 09.39 mengatakan...

Saat ini sudah tersedia software latihan CAT CPNS dengan acuan soal CAT CPNS 2013, dilengkapi juga dengan materi-materi yang mengupas tuntas soal-soal cpns sebelumnya PLUS prediksi SOAL CPNS 2014. Software LATIHAN CAT CPNS 2014 ini dapat digunakan secara online, offline, dari komputer, laptop, dan smartphone.
Selengkapnya baca disini http://LatihanSoal.com/?id=and33y

Posting Komentar

 

FTHSNI KOTA TEGAL Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template

Terimakasih atas kunjungan anda.....Pesan kami, Tetap satu visi dan misi "Hidup Sejahtera menuju PNS !!!" FTHSNI KOMPAK...PNS... YEESS!!!, INFO AKTUAL : Informasi dari BKN bagian INKA (Informasi Kepegawaian) yang kami peroleh tanggal 18 Maret bahwa tahun 2009 akan ada perekutan CPNS melalui JALUR UMUM.